My Life My Adventure and My Story

22 April 2012

Trip To Puncak !!

Minggu, April 22, 2012 Posted by n.hadiyati No comments
Jadi kemarin itu tanggal 21 April 2012 ... Aku resmi bersama teman-teman ku si Fatrina Raysal, Andy Kusumah, M.Ridzki Wahyu, M.Iqbal Mudzakir dan ditambah Ahmad Sholikhi, Budi Mukti, Dwiki Arif, Ibnu Taimiyyah, Irfan Dwiqi, M.Bagus Agus. kita bersebelas punya misi serius yaitu survei villa karena kalau jadi Insya Allah itu bulan Juli anak KA08 bakal naik ketingkat tiga dan bakalan gak satu kelas lagi otomatis, jadi pengen nih ada perpisahan kelas :'

PUNCAK !!! mungkin diantara anak kelas cuman aku yang seneng banget, soalnya memang cuman aku yang belum pernah ke Puncak, maka dari itu pas diminta buat ikutan survei langsung aja deh angguk tanpa pikir panjang dan akhirnya ngajakin si Fatrina, hhe gak enak juga jadi paling cantik sendiri :P


Bangun jam 05.00 kemudian shalat dan siap-siap hingga akhirnya jam 07.00 sepakat kumpul di kampus E dan akhirnya ngaret hingga jam 08.00 kemudian baru deh dengan 6 motor kita berangkat menuju puncak dan sepakat lewat rainbow hills bukan lewat kota bogor,, dan jujur walau jalannya kelok-kelok kayak uler tapi gak nyesel banget lewat sini, viewnya ituloh HIJAAAU !! aku bahkan gak nyangka di sumpeknya pulau jawa masih ada pemandangan kayak gini.



Perjalanan pun akhirnya sampai dipuncak dan pencarian villa pun dimulai, dari title nyari villa aja itu udah gak gampang ditambah kriteria pencarian pakai plus-plus dimana kami 1KA08 sepakat mencari villa dengan harga semiring mungkin dan ada kolam renangnya, jadi tamatlah riwayat perjalanan dengan masuk dari gang ke gang, nah awal puncak ini banyak toko oleh-oleh, warung dll jadi masih kayak jalan biasa, seneng sih tapi blum dapaet aja feel akunya... yah masa dapet villa di bawah, tapi gpp deh yang penting bersama (teletubbies datang lalu berpelukan hahaha)

Alhamdulillah banget setelah diterpa hujan dan ditambah dingin suasana serta jalan yang licin serta perut keroncongan akhirnya nemu sekitar 9 Villa dari daerah Gadog hingga Cisarua, secara gak langsung berterima kasih banget sama si Fatrina Raysal, dia beneran jago benjettt dah buat tawar-menawar dan negosiasi. akhirnya udah kecapean jam 13.00 kita mutusin buat makan, dan aku seneng banget ini bocah-bocah pengertian aku pengen jalan-jalan, jadi mereka ngajakin ke MASJID ATTA'AWUN, WOW !!!

Masjid Atta'Awun adalah masjid yang berada di jalan raya puncak, milik Pemprov Jabar. Yang dulu meresmikan pun, pada 1997, adalah Gubenur Jabar R Nuriana. warnanya putih dan konstruksinya kokoh... mungkin terkesan religius banget ke Masjid, tapi jangan salah ya !, Masjid Atta'Awun ini bisa dibilang maduin dunia akhirat deh : mau shalat bisa, mau makan bisa, mau photo-photo dengan latar pengunungan atau kebun teh juga bisa. Yang berkesan banget-banget buat aku ketika mau jalan masuk kemasjid ada air terjun kecil dan itu dingiiiin banget buat cuci kaki, terus juga pas ambil wudhu itu airnya dingiiin banget :D




Edisi Special Nyobain Sekoteng : Minuman Jawa dari air jahe+susu dan kacang hijau, kacang tanah, pacar cina dan potongan roti

CANT WAIT TILL JULY to EXPEDITION with 1KA08 !!

0 komentar:

Posting Komentar