My Life My Adventure and My Story

06 April 2012

my iPhone is Back :D

Jumat, April 06, 2012 Posted by n.hadiyati , 3 comments
BEFORE

Yuhuuu setelah tewas kurang lebih ya tanggal 23 maret 2012 akhirnya sekarang tanggal 26 april 2012 iPhone aku bangkit dari kubur. dengan tampilan baru semoga kamu lebih lama ya nemanin hari-hari aku...maafin aku ya yang maksa kamu kerja keras sampai kepanasan trus touchscreenmu jadi harus diganti sama kualitas KW ntah yang keberapa serinya :P

Jujur ketika habis nyuci piring panik banget ini kenapa macet touchscreennya, dan aku baru sadar pas lagi di kamarnya Karina Devianta, pas itu emang niatnya jelek hhe...pengen pamer lagu baru, udah deh muka sumringah ganti jadi pucet.

Selanjutnya tiga hari setelah aku baru berani ngabarin kak Dhana yang ada diseberang kamar, yah karena dia udah hapal bagaimana lama hubungan aku dengan benda mati itu gak pernah berlangsung lama jadi dia cuman hela nafas dan suruh aku cari tempat service.

Berhubung aku ini anak kosan, sempet panik deh nyari servisan, jadi akhirnya baru dua hari yang lalu aku ditemani para Ranger buat ke ITC depok dan nemu tempat service macem-macem, dimana yang tampang service dari limbad sampai yang kayak chef Juna... lalu juga kisaran harga juga mulai dari yang gak enak 400.000 hingga yang enak 300.000.

Tapi aku belum berani nih main-main jadinya aku mutusin buat ke Service yang authorize dari Apple, berhubung ROXY jauh dan gak tau iBox dimana, ya udah deh hari kamis kemarin meluncur ke ITC Fatmawati buat liat-liat Epelcity yang lokasinya di Lantai 3.... setelah sampai disana langsung kena serangan jantung mendadak karena harga touchscreennya jadi 600.000 WTH. akhirnya setelah ditenangin para ranger pake slurpee (Positifnya jadi mampir ke Sevel doang). aku mutusin buat ke ITC depok aja yang harganya lebih manusiawi.

SEKARANG !!!! My Dearest Phone is Back :D

AFTER

3 komentar:

  1. asiiikk cuiyee keren dah tuh. autis is comeback. HAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. asiiik hehe jadi lebih cakep dikit... gak lah iPhone bakal gak sering di pakai, kasian dia kerja keras

      Hapus
  2. mau nanya service dibagian mana ya ? boleh minta tau yg jelasnya ?

    BalasHapus