Menjadi Wanita Tangguh ?

21 April 2012

Wanita adalah sebutan yang digunakan untuk ''homo sapiens'' berjenis kelamin betina. Lawan jenis dari wanita adalah pria. Wanita adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan perempuan dewasa. Perempuan yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ibu. Untuk perempuan yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak gadis. Perempuan yang memiliki organ reproduksi yang baik akan memiliki kemampuan untuk mengandung, melahirkan dan menyusui.


Sebagai seorang wanita yang diciptakan dengan keunikkan tersendiri kita seharusnya bisa menjadi wanita yang juga bisa diandalkan, kita bisa menjadi wanita yang memperlihatkan kita bisa walau ada keraguan dihati, wanita yang selalu berusaha untuk memberikan hal yang terbaik dalam hidupnya, yang tahu kapan harus bangkit disaat keterpurukkan.

  1. Jangan berhenti buat belajar!
  2. Be confidence!
  3. Ketangguhan untuk menghadapi hidup juga diwarnai dengan sebuah nilai penting yaitu integritas.
  4. Wanita yang tangguh bukanlah wanita yang tidak pernah jatuh atau gagal. Melainkan seorang wanita yang tahu bagaimana belajar dari sebuah kegagalan.
  5. Bertanya memang bukanlah hal yang salah, tetapi jika akhirnya setiap hal kecil terus bertanya kepada orang lain hal ini akan menjadi salah. Wanita tangguh adalah wanita yang berusaha mencari sendiri jawaban dari sesuatu hal yang ia tidak mengerti, dan tahu menemukan tempat yang tepat untuk bertanya.
  6. Be your self. Anda adalah diri anda sendiri, jangan mudah plin plan karena lingkungan atau tempat Anda bergaul.
  7. Mengembangkan sebuah hubungan yang baik dengan lingkungan sekitar Anda.
  8. Peduli dengan orang lain.

ayo tunjukkan pada duni woman of strenght !!! semua wanita punya hak untuk memperoleh apa yang memang pantas untuk didapatkan, "Habis gelap terbitlah terang"

0 komentar:

Poskan Komentar