05 Oktober 2012

WatchPhone Mito S500

ilustrasinya itu lagi ngumpul bareng anak-anak asrama nonton tv tiba2 liat afgan dengan gaya agak sok maco (no offense hhe bukan fans dia soalnya :P) tapi pas ngeliat yang dipromoin sedikit terpesona dan harus bilang WOW !!!



Mito S500 merupakan ponsel yang dihadirkan dalam bentuk jam tangan dengan pilihan warna hitam, putih, dan merah. tapi yang istimewa adalah harganya yaitu sekitar 400 Ribu *AAH Murah banget. dan Mito S500 memiliki fungsi standar layaknya handphone lain.

Mito S500 dilengkapi slot SIM Card Dualband GSM (900/1800 MHz), menggunakan layar sentuh berukuran 1.44 inci sebagai antarmuka, dengan struktur menu khas ponsel Cina. Untuk mengakses menu dan fungsi telepon, penggunanya dapat memanfaatkan stylus pen atau dengan menggunakan jari *Kurang responsif.

Watchphone ini juga mendukung fungsi SMS. Selain fungsi standar tersebut, Mito S500 Watchphone ini juga masih dibekali beberapa fasilitas menarik lain yakni kamera berkekuatan VGA, MP3/MP4 player dan radio FM. Untuk penyimpanan file, ponsel jam tangan ini menyediakan slot ekspansi berjenis microSD dan memori internal 32 mb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...