21 Desember 2012

0cm...


0 Cm ...
Kita bukan omek (Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus)
Kita juga bukanlah sebuah partai
Kita adalah kumpulan mahasiswa yang bersatu
Berjuang dengan cita menuju FH lebih baik
Dalam satu visi yaitu kebaikan :')


0 Cm ini adalah nama crew tim sukses untuk capres BEM FH UB 2013 dan DSM FH UB 2013 hhe yang jujur aku lupa siapa aja anggota tim suksesnya tapi kalau gak salah kita itu berjumlah 60 Orang dan untuk para calon yang diusung itu bisa dilihat disini.

Jujur walaupun harus pulang sedikit malam, sedikit sulit membagi waktu dengan IKAPEMA *Alhamdulillah mereka mengerti dan walaupun sedikit harus kehilangan waktu untuk sekadar main bareng dengan teman-teman kampus serta butuh waktu ekstra untuk bertanggung jawab sama perkuliahan... aku merasa senang dan bangga dapat diikutsertakan dan berpartisipasi *menurutku kurang maksimal jadi maaf ya kakak :'(. Di tim ini, aku mengenal perjuangan itu seperti apa.. bukanlah kepentingan tapi nilai kemanfaatan yang layak.

They say we've lost our minds, we've just gained control
Search endlessly, fight till we're free
Fly past the edge of the sea
No bended knee, no mockery,
Somehow we still carry on
Avenged Sevenfold - Carry On

Teringat pertama kali ikut rapat TS 0cm ini pas habis dari rumahnya si Emir Athira untuk obrolan ringan tapi serius antara Mas Ganjar, Mas Rendy, Indri dan Aku pastinya... jadi cerita awalnya antara aku dan Emir diminta maju sebagai calon DSM angkatan 2012 dan kita mintanya ditunjuk dengan kesepakatan yang tidak ditunjuk harus jadi manajer. jadi ya obrolan itu menghasilkan amanah untuk temanku yang serba paling ini si Emir Athira hhe :') *Proud of you banget deh,, maaf sekali lagi ga optimal ngorbitin kamunya -__-.

Pada akhirnya dari sekian rapat, kemudian upgrading dan pada akhirnya hari H Pemilwa serta ketegangan menunggu perhitungan suara walau gak sampai selesai akunya... akhirnya terbukti bahwa Allah tidak pernah ingkar janji dimana beliau tetap mengizinkan dan meridhoi perjuangan yang kami 0cm percaya yaitu tentang kebaikan :')

Selamat untuk Mas Zakki sebagai Presiden BEM FH UB 2013
Selamat untuk Mbak Mira Fajriyah, Mas Sholehudin Al-Fatih, Mas Maulana, dan Mas Ahmad Haris Sebagai DSM FH UB 2013
Selamat untuk 0cm yang memulai langkah perjuangan dengan baik... kita masih punya amanah untuk membawa FH kearah yang lebih baik :)

Closing celebration itu sempat jalan subuh bareng tapi aku gak ikutan dan yang aku ikut adalah film 5 Cm yang menurutku novelnya aja udah inspiring apalagi pas di film dishoot banget tentang MAHAMERU... subhanallah :')


 5 Cm adalah sebuah kisah yang  membantu kita untuk tetap berusaha meraih mimpi kita dan 0 Cm adalah pengalaman yang mengajarkan untuk membuat mimpi kita hidup sehingga tidak ada jarak :')

2 komentar:

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...