17 Mei 2013

Doa Yang Tak Pernah Bosan

Ya Rabb...
Ampunilah dosaku,
Ampunilah dosa kedua orangtuaku,
Ampunilah dosa orang yang kusayangi dan menyayangiku,
Ampunilah dosa orang yang membenci karena ku.

Ya Rabb...
Bimbing Aku, Tunjukkan aku jalan yang lurus yaitu jalan orang yang kau ridho,
Bantulah Aku dan jangan pernah tinggalkan ku,
Mudahkanlah segala urusanku,
Lapangan pikiranku untuk menerima ilmu-ilmu yang bermanfaat
Persiapkan hati dan jiwaku untuk kemahatibaanMu

Ya Rabb...
Jadikan Aku hambamu yang shalehah
Yang dekat dengan kebaikanMu dan jauh dari segala keburukan yang datang dari setan,
Yang KAU terima amal perbuatan baiknya dan KAU lupakan serta KAU hapuskan amal buruknya,
Yang KAU jaga dalam sendiri dan keramaiannya

Ya Muqallibal Qulub Tsabit Qalbi Ala Dinik
Wahai Dzat yg membolak-balikan hati tetapkan hatiku dalam beribadah & keta'atan kpdMu


Rabb...
Untukku dan orang yang kudoakan,
Berilah kami keselamatan di dunia dan akhirat
Berilah kami rezeki yang berkecukupan lagi halal
Berilah kami kebahagian yang pantas kami terima
Berilah kami yang terbaik diantara yang baik

Terima kasih atas segala karunia mu, ajarkan kami untuk selalu bersyukur dan jadikan kami hambaMu yang bersyukur :D

P.S : Maaf jika terdapat keegoisan dalam doa ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...