My Life My Adventure and My Story

18 Mei 2013

Hijrah ke Kerto :D

Sabtu, Mei 18, 2013 Posted by n.hadiyati , No comments
Kurang lebih setahun di Asrama Putri IKAPEMA KEPRI MALANG
dan sekarang berpindah untuk sebuah cerita baru :)


Terima kasih untuk kenangan berbaginya anak asrama dan maafin kesalahan saya ya :
Kak Pretti, Kak Lina, Kak Bulan, Kak Lia, Kak Liza, Ajeung, Rani, Ria, Ruth


Kertoraharjo Dalam 21B semoga menjadi kediaman yang mendiamkanku dalam kenyamanan .


Beberapa minggu dihabiskan untuk survei hmm cuman beberapa minggu ini yang bener-bener serius buat nyari, kmarin mah basa basi busuk nanya-nanya kosan doang hhe :p, dari 2 Kosan dan 1 Kontrakan kamar maka akhirnya kontrakan kamar inilah yang memenangkan hatiku. Walau sempet ditinggalin sama cowo tapi tak mengapa karena bakal ada proses pembersihan pasti hhe :D, Kertoraharjo Dalam 21 B dengan tampilan sederhana dan kusen hitam serta luas ruangan 2*6meter memikat hati.

Perizinan buat hijrah ini jujur gak begitu mudah untuk mendarat dimana untuk izin tempat dari komando saya yaitu mbak siti rizky ramdhanah *loh kok gak bapak - mama hmmm soalnya restu bapak mama terkadang berbanding lurus dengan restu kakak #apasih. jadi unutk izin itu harus survei dengan penampakan 360 Derajat dan begitu juga kondisi lingkungan #super. mana dibulan ini komando besar sedang sibuk kerja dan itu diluar kota maka jadilah sungguh agak sulit menghubunginya tapi ya begitu izin dapet udah proses selanjutnya lancar :D

Ketemu sama pemilik kontrakan biar lebih meyakinkan bawa trio bungsu ahaha dan Emir Athira dengan kemampuan berbahasa jawa diatas saya dan Indri sangat-sangat membantu sehingga akhirnya mampu disepakati untuk ketemuan lagi kapan *kayak ta'aruf aja nih :P, semua memang tak mudah tapi badai pasti berlalu ciyeeee eh si Ibu Kontrakan minta bayarannya agak dipercepat karena anaknya mau pulang ke probolinggu nah aku yang agak gak enak feeling walau emang sih duit udah ada di ATM akhirnya memutuskan minta temenin trio bungsu plus si Akhi Ganjar buat bayar uang sewa dan saksi ttd perjanjian kontrak *ini idenya Emir subhanllah padahal kita sama-sama anak hukum loh.

Kudu jalan kaki dari gerbang veteran ke BNI pusat gara-gara saldo di ATM Kampus gak cukup, setelah itu lanjut lagi jalan sampai kampus nah jalan lagi sampai FEB Buat ngeprint surat perjanjian dan kudu minjem duit dulu karena memang gak ada duit. Jadi dah satu harian penuh sehat jalan kaki dan iba keringetan... Janjian jam 4 tapi nungguin Si Akhi yang masih ada urusan sama Mas Sunan dan akhirnya Mas Sunan diboyong sekalian buat nemenin bayar kontrakan haha :D, nasib berkata lain eh si Ibu keburu pulang dan si Anak masih didalam perjalanan menuju kontrakan kembali.

Dalam penantian dan penungguan ternyata Mas Ganjar itu harus mimpin rapat PSDM akhirnya memutuskan untuk izin pamit dan Mas Sunan jadi tumbal sendirian menemani kita para trio bungsu *aduh kasian banget kalau inget muka bingungnya beliau :D, cerita dilanjutkan dengan akhirnya datang mas yang bersedia dipanggil menemani Mas Sunan yaitu Mas Ukasyah haha dan disusul si Anak Pemilik kontrakan datang. Mas Sunan dan Mas Ukasyah yang tiba-tiba jadi abang saya ini akhirnya menjadi saksi pembayaran serta ttd perjanjian. KELAAAR dan kita semua kembali ke urusan masing-masing dengan Trio Bungsu yang Bonceng Tiga dan Mas Sunan Pakai motor indri buat kembali ke FH mengantarkan Emir dan Mas Sunan karena perlu diketahui bersama kalau Emir itu Staff PSDM dan Mas Sunan itu Deputi Litbang PSDM hmm kalau Mas Ukas beliau mandiri jadi jalan kaki hhe *sumpah merasa bersalah banget ini merepotkan semua pihak.

Proses pembersihan dibantu oleh Indri Sukmawati Djangko :D baik banget dia nungguin motor langsung datang ke kontrakan dan bersih-bersih hhe malah kalau boleh jujur dia agak saya perbudak soalnya saya cuman bersihin kamar mandi eh dia malah rajin banget memilih ruang utama langsung *tanpa manipulasi loh ini. trus pakai bilang "aku kalau di asrama paling seneng disuruh ngepel loh ukh" jadilah saya sama sekali tidak merasa bersalah hahahaha

Pindahan !!! Sampai gak ikut acara IKAPEMA TT eh ternyata bapak Pick Upnya ngaret banget dan acara belanja bareng juga dipending karena mobil bisanya sore alhasil jalan kaki sendiri beli kasur kapuk. Eh tertidur ditelpon ternyata bapaknya udh 30an menit diluar dan pas ketemu agak speechless jadi orangnya udah tua banget dan beliau gak sanggup ngangkat lemari saya *sumpah gak tega buat ngomel... Akhirnya dibantu mas-mas jualan kurma angkat barang-barang dan pick up pun menuju kontrakan baru yang semoga kucintai #eh.

Sempat bengong mau ngapain soalnya kalau tata menata bukan dunia udah deh alhasil memutuskan pake gembok dulu dan digrendel sama bapak lalapan plus tukang sebelah *multitalent ini pak mul hhe... Indri Djangko akhirnya datang dan operasi dimulai hingga kamar menjadi layak dihuni dan alhamdulillah lumayan nyaman hhe tinggal dipercantik aja deh seiring waktu dan dompet :D

Diakhir tulisan
Terima kasih saya ucapkan sebesar-besar
*walau udah SMS, Telpon, Twitter, PM BBM #alaaay
Bapak dan Mama sebagai donatur *loh
Siti Rizky Ramdhana sebagai komando
Trio Bungsu : Ukhti Emir Athira, Ukhti Indri Sukmawati Djangko yang setia Membantu
Akhi Ganjar Prima Anggara yang nemenin pembayaran dan sampai pindahan masih nanyain butuh bantuan apa *emaaaaak :')
Akhi Sunan Maulana yang udah setia sabar nunggu ampe kelar walau bingung banyak cewe disekeliling hhe
Akhi Ukasyah yang udah mau dipanggil sama Akhi Sunan buat nemenin bayar kontrakan

0 komentar:

Posting Komentar