My Life My Adventure and My Story

14 Juni 2014

News Item

Sabtu, Juni 14, 2014 Posted by n.hadiyati , No comments

Tulisan ini adalah pemberitaan terkait beberapa barang saya :) tidak bermaksud pamer atau sombong cuman pengen share aja soalnya semacam kepuasan tersendiri ketika ternyata bisa memiliki beberapa diantaranya, namun tetap aja ada yang masih ingin dikejar hehehe smoga kesampaian #reminder



Hasil pindahan kosan ke daerah Mt. Haryono Gg II menyadarkan bahwa ketika dulu aku menuliskan "Really wanna this book on my shelf". Mirisnya adalah aku bahkan belum punya rak buku HAHAHA... kemudian seiring perkembangan zaman list buku itu terus bertambah satu dengan yang lainnya. sampai saat ini aku belum kesampaian beli bukunya Felix Siaw - The Habits, kemudian eh udah ditambah tiba-tiba ada seniorku namanya Mas Rachmad share info bukunya Salim A Fillah yang berjudul Lapis-Lapis Kerberkahan... Ya Rabb aku bahkan blum punya loh karya dia dari Nikmatnya Pacaran Setelah Menikah, Gue Never Die, Barakallahu Laka : Bahagianya Merayakan Cinta, Saksikan bahwa Aku Seorang Muslim, dan Menyimak Kicau Merajut Makna. (OKE IBF I am Coming for this book, kudu istiqamah banget ini)

Tapi Alhamdulillah ada beberapa barang yang berhasil Aku dapet dari penyisihan uang yang sedikit berlebih hhe :)




Masih berusaha mencintai si Hitam Casio WR38Bar ini setelah susah banget rasanya move on dari jam terdahulu Casio WR30Bar yang rusak akibat malapraktik :(, Alhamdulillah ngiter-ngiterin matos bareng beberapa teman akhirnya memang ini yang paling memadai dimata dan didompet juga *ups. kemudian kalau soal sendal eigernya hmm itu berbarengan dengan sepatu nava hhe yang harnya juga lumayan miring kok hasil dari hunting berniaga.com :D

0 komentar:

Posting Komentar