My Life My Adventure and My Story

10 Juni 2014

Tulus

Selasa, Juni 10, 2014 Posted by n.hadiyati , , , , , No comments
Hmmm kali ini bukan mau bahas tulus yang dirasakan dalam hati, tapi mau bahas penyanyi Tulus atau nama lengkapnya Muhammad Tulus Rusydi kelahiran di Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia, 20 Agustus 1987 *data hasil contekan wikipedia. Sebenarnya sih gak ngefans pake banget dan telat banget juga mau bahas ketika semua orang sudah sibuk mendengarkan albumnya yang kini udah ada dua yakni Tulus (2011) dan Gajah (2014).

Ceritanya lupa jaman kapan tapi pertama kali tahu lagunya itu cuman yang "teman hidup" dan lama setelahnya tetiba teman-teman sekitar saya mulai sering menyanyikan lagi terutama sewindu, dan puncaknya ketika kau copy sefolder lagu Tulus dan kemarin diperjalanan pada semangat banget sama lagu Tulus ini hhe mendadak jadi pengen cerita aja.

Saran aku Tulus RECOMENDED :D

Saat ini masih jatuh cinta ama beberapa lagunya saja tapi hhe kayak teman hidup, sewindu, diorama, dan lagu kebangsaan yakni Sepatu hhe


Kita adalah sepasang sepatu
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan


Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Cinta memang banyak bentuknya
Mungkin tak semua bisa bersatu

0 komentar:

Posting Komentar