14 November 2012

Happy Anniv Bapak & Mama

Bukan pada kelopak mawar yang merekah menyala, atau dalam bentuk bingkisan yang terbungkus rapi dan lagu cinta bahkan takkan mampu untuk ungkapkan segala rasa pada kalian, melainkan hanya lewat untaian kata dan doa.


Dihari yang berbahagia ini,
Hanya ucapan terima kasih yang dapat kami sampaikan untuk dua makhluk ciptaan-Mu dalam kehidupan kami para ananda. Terima kasih untuk rasa cinta yang begitu besar, pengorbanan yang teramat sangat dan menjadi inspirasi untuk selalu kami banggakan.


Dihari yang tak biasa ini,
Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk kedua orang tua tercinta, semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan, selalu beribadah kepada-Nya dan terus bersama menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.


Dihari yang istimewa ini,
Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-25. Terima kasih untuk semua yang telah kalian lakukan pada kami, untuk cinta dan kasih sayang yang tak ada habisnya. Mohon maaf untuk segala kesalahan, kekhilafan dan kealpaan yang kami perbuat karena 25 tahun bukan waktu yang sebentar untuk kalian bersabar menghadapi kami --> Ananda Rani, Dhana dan Yati


P.S : Udah butek akhirnya pake kata-kata yang dibuat kak dhana, tapi intinya terima kasih ya allah telah memberikan orang tua yang luar biasa dan masih menyatukan mereka selama 25 tahun ini dalam ikatan suci , semoga kami semua tetap dalam naungan kasih sayang dari mu.

terima kasih untuk cintanya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...