My Life My Adventure and My Story

16 November 2012

#nowplaying : Don't Stop Never Give Up - S Club 7

Jumat, November 16, 2012 Posted by n.hadiyati , 2 comments

Sebuah photo cover dari facebook salah satu seniorku bukan hanya menggelitik tapi rasanya langsung digebukin satu masa haha efek rasanya ituloh. kamu gak pernah tahu apa yang menanti didepanmu jadi jalanin saja.

“The future belongs to those who believe
 in the beauty of their dreams.”
Eleanor Roosevelt 


Berusahalah karena kamu gak bakalan tahu kalau kamu gak melakukan tindakan, didalam kimia/fisika deh pun dinyatakan tidak ada reaksi jika gak ada aksi, kalau perlu ambil motto iklan rokok yang bilang Talk less do more.

Bersyukurlah karena kamu tak tahu apa yang dialami orang lain, percayalah kamu adalah sosok spesial yang terlalu memalukan untuk menyerah, hei kamu adalah ciptaan tuhan yang memperoleh setitik bias illahi, kamu itu berbeda dengan yang lainnya.

Berdoalah karena kamu tak tahu kapan doamu akan dijabah oleh yang maha kuasa, kalau kamu gak minta gimana bakalan dikasih sesuai yang kamu butuhin. Aku inget bahwa sebuah novel pernah menuliskan : Doa itu selalu dijawab... tapi mungkin saja jawabannya TIDAK

Bermimpilah namun jangan jadikan itu sekadar impian, teruslah berusaha, bersyukur dan berdoa untuk menjadikan mimpimu kenyataan, jangan hidup dalam mimpi tapi hidupkanlah mimpimu itu !

Jangan menyerah sesuai firman allah Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. (QS. Alam Nasyrah:5-6). Islam membenci orang-orang yang putus asa. bukankah kejayaan islam sendiri hasil perjuangan panjang yang tak letih2nya... aku yakin semua hal mengajarkan kita untuk terus berjuang :D

Bermimpilah maka tuhan akan memeluk mimpimu :), satu hal dari sekian banyak motivasi yang aku terima, aku sendiri belum mampu membina diri dengan penuh paham optimis tapi mari kita terus berusaha, besyukur dan berdoa para pembaca. SALAM PEMIMPI !!

“Ketika kau sudah memilih, konsistenlah. Karena dari situlah kunci kesuksesanmu bermula. Bila kau mudah menyerah dan surut langkah, maka jangan pernah bermimpi tuk menjadi sang juara”

Usaha tanpa doa itu sombong sedangkan Doa tanpa usaha itu omong kosong


2 komentar:

  1. aksi reaksi itu hukum fisika hun, hukum newton III klo gak salah. ralat aja sih..

    maaf bgt hun, hanya ingin meluruskan, maaf klo malah salah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku pas peljaran IPA tidur mbak harap maklum,, mkasih loh sudah dilurukan :D

      Hapus