04 September 2011

Hari Pertama Part Time

berhubung mengisi liburan di Batam agar lebih bermanfaat dan menghasilkan maka aku langsunug memutuskan untuk menerima tawaran Mak Ucu buat kerja di tempat usahanya yang namanya Angkringan Tea Poci - Resto Family ,eittsss jangan salah dulu karena Angkringan juga udah mulai berjamur di batam walau yah harganya memang belum mengimbangi murahnya warteg di jawa.

dan untungnya di sini walau memang aku keponakan pemilik aku tetap bisa belajar pengalaman kerja lagipula mbak dan mas yang lebih tua dari aku pada ramah-ramah semua :) aku awalnya dapet kerjaan jadi waitress tapi berhubung aku gak bisa megang pakai tangan satu kayak gini nih 

maka kerjaan aku berganti menjadi waitress yang main-manini lonceng dan teriakin koki buat masak sesuai menu hhe aku kayak main dinner dash dah yang nempel-nempelin pesanan gitu juga

Ok terakhir adalah sekilas tentang tempat kerja ku :)

ruko gateway, blok E nomor 8, Baloi, Batam.

buat yang penasaran sama tempat kerjaku liat aja di grup Facebook


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...