22 September 2011

#LProcksGBK


walau ini konser semalam tapi sensasinya masih kerasa mameeen !!! (pakee gaya bangga sok cool angkat leher, plus kibas jilbab ) gila ini konser pertama dalam hidupku loh, p.e.r.t.a.m.a. *pliss gak pake nada d'bagindaz yak teman-teman blogger, maaf kalau agak berlebihan tapi jujur aku udah jatuh cinta berat sama ini band semenjak SD dari lagu pertama yang aku denger yaitu IN THE END.

Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Aguora Hills, California, di Amerika Serikat. Mereka sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Xero, Hybrid Theory, 0818, hingga nama Linkin Park sampai sekarang. Nama "Linkin Park" sendiri merupakan plesetan dari nama sebuah taman di Los Angeles, Lincoln Park.

Ini cerita perjuangan aku buat nonton Linkin Park mungkin udah pada sebelumnya untuk beli tiket aja heboh banget di sini nih kawan dan sekarang aku lanjutin yak biar seru.

pukul 13.00 sengaja nih aku cabut kuliah *maafkan saya ibu/bapak dosen tapi ini masalah hati, eh nyampe kosan dapat kabar kuliah pulang cepat, sial banget ! tau gitu mending gak usah cabut, dan kemudian kakak aku panik balik ke kosan ternyata tiketnya ketinggalan di kampus, aku udah pasang muka stay cool aja ayoo kita balik ke kampus dulu (dalam hati udah meringis guling-guling dan meronta tidaaak) kemudian di perjalanan balik tiket udah update twitter aja tapi untunglah tiketnya ketemu, mbak cleaning service yang baik itu menyimpannya karena mungkin di kira tiket pesawat kali yak.

selanjutnya mandi bersih, wangi, ganti baju yang nyaman dan wangi deh aku ma kak dana meluncur ke GBK, tapi emang dasar butuh perjuangan demi cinta, naik bus yang arah slipi kelewatan dan harus naik taxi, ehhh om taxi malah angkat tangan karena macet yah bayar uang buka pintu lanjut deh naik ojek.

di ojek ini sumpah gokil parah, bisa dibayangkan aku yang anak kuliahan semester 1 dan kakakku yang semester 5 harus naik dalam 1 motor di liatin anak SMA sumpah malu paraah!!, finally mencar ojek juga tapi tetap perjuangan belum berakhir, setelah ngobrol ma pak de ojek hha kami naik jet coaster lokal deh alias ojek yang gunain jembatan penyebrangan.

Ilustrasi 1
Ilustrasi 2
Ilustrasi 3
terakhir jam 5 lewat nyampe deh di GBK dan ngantri buat nunggu Linkin Park, tapi emang dasar harus berkesan nonton konser pertama, eh sebelum mulai konser udah liat pasangan mesum aja peluk-peluk dan liat godaan kakak di samping yang merupakan LPU member jadi dia dapet tanda tangan, #Nyesekadalah udah satu kota sama Linkin Park tapi cuman bisa liat dari jauh

nunggu konser aku dan kakakku yang bawa tas tangan sambil ngeliat ini pasangan mesum sekali-sekali dan nyindir "mau di hotel mana habis ini" hha kacau emang tapi salah sendiri gak bisa bedain mana publik mana privasi, ntar kalau ada video aneh-aneh aja baru marah-marah itu privasi, Hha miris emang deh keadaan ngerusak mood konser aja.

ini nih setlist lagu yang dimainin aku ambil dari http://www.lpfisite.com
01. The Requiem/The Radiance (ending with Savio speech)
02. Papercut
03. Given Up
04. New Divide
05. Faint
06. Empty Spaces
07. When They Come for Me
08. No More Sorrow
09. Jornada Del Muerto
10. Waiting for the End
11. Wisdom, Justice, and Love
12. Iridescent
13. Numb (with Oppenheimer outro)
14. Breaking the Habit
15. Shadow of the Day
16. Crawling
17. One Step Closer
-------------------
18. Fallout
19. The Catalyst
20. Blackout
21. In the End
22. What I've Done
23. Bleed it Out (with A Place for my Head and Rob drum solo over bridge)

dan aku sedikit menyayangkan sih kenapa Linkin Park gak ngebawain Somewhere I belong sama Point of Auhtority (eh ini bukan nama blog aku loh, yang ini judul lagu) tapi keseluruhan aku puas banget bisa ketemu Linkin Park, konser mereka berkesan banget, soundnya amazing, tampilan mereka energik walau emang mereka kurang interaksi dengan penonton tapi mereka Linkin Park tetap cool dengan cara mereka sendiri.







oh ya buat koleksi photo lainnya liat dikaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10623779

Linkin Park Masih tetap hidup dan berjaya dengan musik apapun ya mereka jalanin, mau Nu Metal atau Rock Alternatif tapi menurut aku mereka tetap berhasil mengusung tema sendiri yaitu Hybrid Theory, Linkin Park tetap menakjubkan dengan jalan yang mereka tempuh sekarang

THE BEST I EVER HAVE

Vote them in http://tv.mtvema.com/vote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...