My Life My Adventure and My Story

24 September 2014

Moment Sahabat hmm mungkin Saudara

Rabu, September 24, 2014 Posted by n.hadiyati , , , , No comments
Diriwayatkan, bahwa : Apabila penghuni Syurga telah masuk kedalam Syurga, lalu Mereka tidak menemukan sahabat2 mereka yang selalu bersama mereka dahulu sewaktu di Dunia. | Mereka pun bertanya tentang sahabat mereka kepada Allah: "Yaa Rabb.. Kami tidak melihat sahabat-sahabat kami yang sewaktu di Dunia soalat bersama kami, puasa bersama kami dan berjuang bersama kami". | Maka Allah berfirman: "Pergilah kamu ke Neraka, lalu keluarkanlah sahabat2 mu yang di hatinya ada iman walaupun hanya sebesar zarrah" (HR : Ibnul Mubarak dalam kitab "Az-Zuhd").

Al-Hasan Al-Basri berkata: "Perbanyaklah sahabat2 mukminmu, kerana mereka memiliki Syafa'at pada hari Kiamat nanti".

Ibnul Jauzi pernah berpesan kepada sahabat2 nya sambil menangis:
"Jika kalian tidak menemukanku nanti di Syurga bersama kalian, maka tolonglah bertanya kepada Allah tentang aku"

Terimakasih telah membersamai orang-orang yang datang dihidupku dan tak mau pergi, semoga diakhirat kita bertemu dalam indah dan damainya surga :')

Terimakasih untuk rasa hangat dalam hati, rasa aman karena selalu ada yang mendengarkan, dan untuk semua hal :')

Terimakasih kali untuk tak tersebut serta tersebutkan namanya, untuk Emir, Indri Sukmawati Djangko dan Ganjar Prima dalam dinamika persaudaraan kita, dalam membersamaiku dalam proses pembelajaran memahami indahnya iman dan islam.
Selamat Ulang Tahun untuk kita bertiga : 20, 21,22 :D


Mungkin sebenarnya kutipan sahabat ini hmmm mungkin saudara :D


Lagi-lagi ingkar janji maafkan ya :'( , niatnya jam 6 udah kumpul tapi ternyata dikarenakan demam yang kembali menyapa sehingga aku tiduran aja dikost, Indri ada agenda yang ternyata tidak jadi, Mas Ganjar yang berstatus penunggu kamar, dan ada Emir yang udah nungguin kita dirumah.

Aku dan Indri mulai ke Matos untuk beli kado untuk Emir sembari Mas Ganjar masih sibuk dengan aktivitasnya dikamar *loh. Akhirnya cuman tongsis yang gak dapet (benda ini trend banget sampai banting harga) dan meluncurlah kita menuju rumah Emir hhe cukup lama aku tidak main kesana, banyak perubahan tambah rapi loh.

Perangkat acara : Handphone, Sushi Peco-Peco Kabuki set A, Hoka-Hoka Bento
Ciyeee temanya Jepang-jepang gimana gitu, tidak secara disengaja karena niatnya kita ingin makan Bakso tapi waktu tidak memungkinkan dan petuah dari Emir adalah jangan beli Pizza Hut, KFC, dll yang diketahui notabene funding bagi Israel *subhanallah Emir :D

Rangkaian acara : Makan, tuker kado, buka kado, ngobrol sama kelaurga Emir, pamit pulang (pamit pulang hanya berlaku untuk Mas Ganjar karena Aku dan Indri menginap dan baru pulang pagi hari karena Indri kuliah jam 06.30 hhe ckck anak gadis pulang pagi)

Makasih untuk kadonya, Alhamdulillah saudara-saudaraku ini gak kodeproof hehe soalnya aku udah lama banget pengen buku "bukan untuk dibaca jilid 2" cuman harganya yang bikin urung hhe belum lagi aku juga msh ada beberapa buku yang belum kelar dibaca hhe, makasih bukunya yang sempat dicek dulu untuk "Kreatif sampai mati" via bbm dengan pertanyaan "bukunya bagus, udah punya?"

0 komentar:

Posting Komentar