29 September 2014

Kebijakan Publik BEM FH UB 2013

Aku bukan orator ulung, bukan juga pemerhati segala hal printil-ptintil tentang pemerintah baik produk kebijakannya atau politiknya, aku tak jarang hanya menjadi silent reader atas opini yang beredar, tak jarang hanya mengdengarkan ketika diskusi meski terkadang tersulut ketika forum sepi haha, hal yang paling utama aku tak begitu menyukai aksi dijalan yang tanpa kajian jelas atau sekadar ceremonial belaka hmm mungkin jika reformasi terulang aku ingin jadi bagian, bukan tiba-tiba hanya ada pesan singkat yang berbunyi "kenakan almamatermu, ayo turun kejalan". Sangat jauh memang duniaku dari sana tapi selalu disitu terkadang aku ditempatkan... kenangan berputar setahun lalu ketika berusaha mengabdi dalam "Kebijakan Publik BEM FH UB 2013" Bermakna Bersamamu, Bergerak Melayanimu - KP!! Bergerak Merakyat
terimakasih untuk pengalaman dan kenangannya, jujur aku merindukan nuansa kerja seperti dulu, penuh kekeluargaan dan kehangatan :)

Berbagi Kisah (Geng KP BEM FH UB 2013)

Tak mudah untuk kita, Hadapi perbedaan yang berarti, Tak mudah untuk kita, Lewati rintangan silih berganti | Kau masih berdiri, Kita masih di sini, Tunjukkan pada dunia, Arti sahabat, Kau teman sehati, Kita teman sejati, Hadapilah dunia, Genggam tanganku | Tak mudah untuk kita, Sadari saling mendengarkan hati, Tak mudah untuk kita, Pahami berbagi rasa di hati | Kau adalah, Tempat ku membagi kisahku, Kau sempurna, Jadi bagian hidupku, Apapun kekuranganmu
-Arti Sahabat oleh Nidji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...