01 Oktober 2014

aku, dia --"

Aku bukan tak nyaman kau sebut namanya, hanya takut jantungku tak lagi ditempatnya.
Aku bukan tak suka kau pasangkan aku dengan dia, hanya saja aku takut anganku melambung membentur langit menguncang arsy hingga Tuhan marah..
Aku bukan pendiam, hanya tak ingin bercerita yang tak seharusnya aku ceritakan.

Maka aku ini hanya berkata : tunggu saja waktu yang berbicara, nama siapa bersanding dengan nama siapa dalam undangan pink itu :D
Maka inilah aku disebrang jalan bukan disamping dia, tapi smoga bertemu diujung sana :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...