My Life My Adventure and My Story

07 Oktober 2014

Sakit Part 2

Selasa, Oktober 07, 2014 Posted by n.hadiyati No comments
Sakit itu pencabut nikmat.
Kalau quotenya berhenti disitu maka hidup akan terkesan sangat tidak adil. Sakit adalah moment pengosongan nikmat dalam diri kemudian akan diisi dengan nikmat yang lebih baru. Kalau ngisi bensin aja selalu ada kata-kata "mulai dari 0 yak" demikianlah proses nikmat mengalir dalam hidup, sakit adalah start untuk memulai hal baru. Sakit hanya sebuah koma dalam kalimat kehidupan ini, agar lebih mudah dan lebih indah kita membacanya.

Sekarang dalam masa rawat jalan karena Tipes dan Aritmia (damn Arit kenapa menjengukku lagi hehe) aku diet sehat hahaha akhirnya diet, nah mulailah rutinitasku berubah total setelah semalam mengirimkan sms pada Wisnu selaku ketua ISC dan Mbak Gita selaku PU ManifesT hehe alhamdulillah di FKPH lagi pada sibuk clfest jadi gak begitu signifikanlah. Kegiatan organir mengorganisasi ini diuji coba untuk vakum dulu semoga otaknya malah gak sibuk dengan hal lain yang kurang bergunan.

Bangun pagi >> minum antasida >> sarapan dengan kukusan roti *ini resep dari emir >> minum obat >> kuliah >> pulang kuliah >> beresin kerjaan rumah kalau gak nyapu, nyuci piring, nyuci baju, nyuci diri hahaha >> antasida + sari kurma + vermint >> Makan siang >> minum madu >> tiduran >> yakult >> main laptop >> bearbrand >> antasida >> makan malam >> minum obat >> tidur >> nunggu waktu ahahha ini keterangan stiap kali mungkin :D. FYI sekarang makannya cuman boleh bubur tok semoga saja benar-benar diet sehat, jadi mulai coba masak bubur sendiri atau resikonya yah beli dibubur kayungyun setiap waktu makan.

Merindukan aktivitas, merindukan yang krenyes-krenyes
Harap maklum penulis suka melankolis apalagi sedang sakit, sedang recharge nikmat

0 komentar:

Posting Komentar