22 September 2014

Rasa

Jika kau merasa sesuatu dalam hatimu, kemudian akal mu mendefiniskan itu cinta maka lebih baik bungkam :) bungkam atau akad, knapa? aku penjunjung tinggi sunah menikah hhe tapi aku bukan pendukung nikah dini tanpa persiapan. Oh ya untuk rasa itu maka diamkanlah rasa, biarkan saja dia menari atau tertiup angin, jaga dia agar tetap selalu indah, agar tak perlu terjadi intervensi atas apa yang telah dituliskan dalam Lauh Mahfuz. 

Kemungkinan ketika mengungkapkan rasa tanpa akad yang didefiniskan secara umum dengan cinta adalah :

  1. Jadi pacaran tanpa batas waktu yang tidak ditentukan serta ketahanan iman yang tidak stabil dan rasa sudah memiliki yang terkadang menyebalkan 
  2. Jadi canggung, menghindar, intinya perubahan
  3. Alhamdulillah kalau langsung akad tapi ini pasti sesekian persen dari kejadian umum

P.S : Sebuah tulisan singkat, padat, semoga mengena, sebuah tulisan yang ingin sekali aku bisa praktekkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...