10 Oktober 2011

Edisi Galau Oktober

Setelah sekian banyak artikel ini blog tentang tugas saya melulu sekarang I'm Back dengan cerita kegalauan kali ini, berhubung banyak banget yang terjadi dalam hidup mahasiswa baru ini jadi makin berasa deh asam manisnya lemon tea *hhe gak deh nano-nano hidup jadinya.

dan kali ini dari sekian macam problem yaah gak usah diceritainlah ya jadinya curcol lagi dan pembaca pada enek ini lebay banget sih curcol jadi aku dalam hati cuman "yati kuat kok, yati bisa, yati harus tegar" meyakinkan diri dengan edisi seAlay mungkin hha.

jadi sekarang setelah kemaren R.I.P si Steve Jobs nah sekarang R.I.P my watch, baru dibeli september lalu dengan harga miring banget, curaman kampus gunadarma kelapa dua tepatnya kampus H mah kalah ama miringnya ini harga. tapi yah mau dikata ini jam udah gak bisa nemanin aku lagi 


dan yang terakhir galau gara-gara charger BB aku akhirnya pulang juga ke maha penciptanya dengan keadaan mengenaskan , cukup menyakitkan harus kehilangan disaat fakta yang bermunculan BB mah always boros baterai.



semoga saya tabah yah menghadapi kegalauan saat Oktober 

2 komentar:

  1. Kasian lu bro sama kek gw tangan perusak anjg emang kek kutukan Luh masih mending problemnya karna gx bisa make, lah gw anjg papor temen gw 2 kali rusak hp gw dalam 2 tahun ganti 3 kali
    Alat untuk cuci mobil gw megang ayah gw beli selama 2 hari langsung macet gw make nya juga kek orang orang apa salah gw bangsat, rasanya aku ingin bunuh diri :)

    BalasHapus

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...