06 Oktober 2011

R.I.P Steve Jobs



Salah seorang pendiri (co-founder) dan mantan CEO perusahaan Apple, Steve Jobs meninggal dunia hari Rabu (5/10). Jobs meninggal dalam usia 56 tahun, dan telah berjuang melawan kanker selama hampir satu dekade. 

Perusahaan teknologi Apple mengeluarkan pernyataan di situsnya Rabu malam, mengatakan bahwa mereka telah kehilangan seorang visioner dan jenius yang kreatif, dan bahwa dunia telah kehilangan seorang manusia yang menakjubkan. Pernyataan Apple juga mengatakan, jiwa dan semangat Steve Jobs akan terus menjadi landasan bagi perusahaan Apple selamanya

Steve Jobs mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif raksasa teknologi Apple pada bulan Agustus lalu. Dia telah berjuang melawan kanker pankreas sejak tahun 2003, dan menjalani transplantasi hati pada 2009. 

Dalam pernyataan tertulis, keluarga Jobs mengatakan bahwa ia meninggal dengan damai hari Rabu dan didampingi oleh orang-orang yang dicintainya. 

Kematian Steve Jobs - yang dilahirkan di San Fransisco, negara bagian California 24 Februari 1955 – hari Rabu (5/10), terjadi hanya sehari setelahApple meluncurkan produk iPhone terbaru (iPhone 4s) yang sangat ditunggu-tunggu. Produk baru iPhone 4s ini dilengkapi kemampuan untuk merespon perintah secara lisan. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi dan mempunyai kemampuan untuk melakukan sinkronisasi informasi di antara berbagai perangkat Apple lainnya.


You are great man with great inovation but unfortunately you died before i taste what you create
but I know what world said about you Jobs, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...